https://journal.upy.ac.id/index.php/pkn/article/view/4061
Artikel ini terbit di Jurnal Kewarganegaraan Universitas PGRI Yogyakarta. Jil. 6 No. 2 September 2022 P-ISSN: 1978-0184 E-ISSN: 2723-2328
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan pemasaran digital dan motivasi ekstrinsik terhadap kinerja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan analisis unit Paguyuban UMKM Jasijuka Sejahtera, dengan populasi sebanyak 32 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability sampling dengan jenis sampel jenuh, sampling dengan jumlah sebanyak 32 responden, dengan teknik pengumoulan data adalah kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh tidak signifikan pelatihan digital pemasaran terhadap kinerja, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi ekstrinsik terhadap kinerja dan secara simultan pelatihan digital marketing dan motivasi ekstrinsik terhadap kinerja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar