Senin, 01 Juli 2013

Jadi Caleg DPRD Dapil IV ; Aep Saefullah Siap Jadi Kartu AS Perubahan Kuningan

Berita Kuningan - www.berita-kuningan.com. Bakal Anggota DPRD Kuningan 2014-2019 Partai Demokrat yang akan maju dari Dapil IV Kuningan, Aef Saefullah menyatakan kesiapannya untuk menjadi kartu AS (senjata, red) bagi perubahan masyarakat Kabupaten Kuningan mendatang.
“Ada dua hal penting tentang kartu AS, yaitu sebagai kartu seluler di Indonesia yang memiliki jaringan kuat dihampir seluruh wilayah nusantara. serta dalam analogi kehidupan kartu AS dipersepsikan sebagai senjata ampuh untuk mencapai tujuan dan meraih sukses,” ujar Aef saat berbincang dengan BK melalui sambungan telepon selulernya, Senin (1/7/2013).
Pemuda kelahiran Desa/Kecamatan Cibingbin, 16 Juli 1982 ini mengungkapkan, kartu AS merupakan senjata ampuh yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan. Senjata ampuh itu bisa berupa kekuatan jaringan yang dimiliki, ilmu dan skill yang mumpuni serta pengalaman yang semakin memperkaya khazanah kehidupan.
“Saya bisa menjadi Kartu AS bagi perubahan masyarakat Kuningan untuk meraih kesejahteraan,” ungkap Aef yang merupakan Caleg DPRD Kuningan nomor urut 6 dari Dapil IV.
Lebih Lanjut pria yang mengaku hampir separuh hidupnya dihabiskan diluar Kuningan ini mengaku akan menumpahkan ilmu dan kemampuannya untuk daerah kelahiran jika dirinya nanti terpilih dan bisa duduk di kursi DPRD Kuningan.
“Kemajuan yang diraih oleh daerah-daerah lain, bukan tidak mungkin bisa diimplementasikan di tanah kelahiran saya sendiri, yaitu Kuningan tercinta. Apalagi sekarang ini saya sebagai Staf Ahli Komisi IV DPR RI, inilah salah satu yang mendorong saya untuk kembali ke tanah kelahiran di Kuningan, khusunya Kuningan timur (Cibingbin, Cibeureum, Cimahi, karangkancana, Ciwaru dan Luragung),” ujarnya.

Tidak ada komentar: